Pembatalan Transaksi,  Pengembalian Produk, & Pengembalian Dana

Pembatalan Transaksi

Pelanggan tidak dapat membatalkan Produk yang telah dibayar.

  • Emax tidak dapat melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.
  • Emax hanya memproses pembatalan transaksi yang disebabkan karena kesalahan spesifikasi produk, kesalahan pengiriman atau stok habis dan tidak akan dikenakan biaya apapun.

Pengembalian Produk (Retur)

Ketentuan pengembalian produk:

  • Kesempatan retur hanya berlaku selama maksimal 3 X 24 jam setelah barang diterima.
  • Barang dapat ditukar kembali dengan barang yang sama atau tukar tambah.
  • Untuk retur barang, ongkos kirim ditanggung pihak pembeli, dan ongkos kirim baliknya ditanggung oleh kami.
  • Produk yang rusak atau cacat karena kesalahan pembeli atau jasa kurir tidak dapat diretur.

Pengembalian Dana (Refund)

Ketentuan proses refund:

  • Refund / pengembalian dana tidak boleh lebih dari waktu yang telah ditentukan yaitu 3 x 24 jam setelah barang diterima.
  • Refund dapat diberikan apabila barang yang diterima dalam kondisi rusak. Pelanggan wajib mengirimkan foto atau video mengenai kerusakan produk tersebut, sebelum mengembalikan produk.
  • Berlaku jika stock unit pengganti untuk unit dengan tipe yang sama tidak tersedia dan pembeli tidak berkenan untuk upgrade
  • Tidak berlaku jika terdapat kerusakan cacat kosmetik (kerusakan pabrikan yang tidak mempengaruhi fungsi produk) dan kerusakan yang disebabkan karena kelalaian manusia / human error.
Back to Top
WhatsApp